Gadgets Dari Luar Negeri Yang Belum Ada Di Indonesia

Gadgets Dari luar Negeri Yang Belum Ada Di Indonesia

 

1. Skully AR-1 Helmet1. Skully AR-1 Helmet

Memiliki GPS

helm pintar Skully AR-1 ini telah dibekali kemampuan untuk menampilkan jalan atau arah tujuan. Sistem pemberitahuan ini berasal dari teknologi GPS yang akan menampilkan informasi lewat kaca helm atau Skully menyebutnya sebagai Heads Up Display (HUD). Berkat hadirnya GPS ini, pengendara juga tidak perlu melirik ke arah manapun karena segala informasi jalanan sudah dihadirkan lewat tampilan teknologi GPS langsung di depan mata, termasuk informasi tempat pengisian bahan bakar mesin terdekat.

Mampu Melihat Arah Belakang

Kalian juga tidak perlu berhenti terlebih dahulu atau menengok ke arah belakang untuk melihat keadaan. Di helem helm pintar Skully AR-1 ini sudah tersemat kamera yang memiliki sudut hingga 180 derajat. Hadirnya kamera ini tentu saja membuat pengendara bisa memantau terus arah belakang tanpa melirik spion atau menoleh arah belakang.

Dapat Menerima Panggilan Telepon

Skully AR-1 adalah helm pintar yang didukung dengan kemampuan menerima panggilan telepon. Fitur ini akan berjalan dengan cara menghubungkan helm cerdas ini dengan smartphone lewat konektivitas Bluetooth. Menariknya, sebelum kalian menerima telepon, akan ada pembeitahuan terlebih dahulu di HUD tentang siapa yang menelepon. Pengendara tentu bisa menerima panggilan jika memang penting dan mengabaikannya jika tidak terlalu penting dan lebih memilih kemanana perjalanan.

Mampu Memainkan Musik

Dengan menggunakan helmet ini kalian tidak perlu lagi memasang headset yang terhubung dengan smartphone untuk hanya sekadar mengengarkan musik ketika menggunakan Skully AR-1. Pasalnya, helm pintar yang satu ini mampu memainkan musik yang disuka. Ini berati penggunaan helm ini juga bisa dimaksimalkan untuk kebutuhan hiburan selama perjalanan.

Helm ini juga rencananya akan dijual seharga US$1.399 atau sekitar Rp16-17 juta.

 

2. Touch Pico Proyektor2. Touch Pico Proyektor

Kali ini orang luar negeri menemukan proyektor pico di IndieGogo. Proyek ini disebut TouchPico dan bukan proyektor biasa; selain hampir sepenuhnya nirkabel dalam operasi dan menampung salinan lengkap Android-nya sendiri, TouchPico terpasang fitur dengan stylus pintar yang mampu mengubah permukaan apa pun menjadi layar sentuh.

Kebanyakan proyektor pico adalah unit yang diperlangsingkan yang hanya mampu memproyeksikan sinyal video input ke dinding atau langit-langit. TouchPico juga memiliki input HDMI, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai proyektor biasanya, tetapi kami pikir Anda akan memilih untuk menyalakan salinan Android 4.2 yang diinstal dan menjalankan aplikasi Anda sendiri dari Google Play Store. Sementara TouchPico akan tampil dengan baik untuk hiburan dan pemutaran media, termasuk tayangan slide liburan keluarga, para pengembang ingin Anda mendorong lebih jauh, menjalankan game dan aplikasi produktivitas lainnya yang membutuhkan input pengguna yang signifikan.

Stylus yang disertakan memiliki pemancar inframerah. Sehubungan dengan gambar yang diproyeksikan, TouchPico dapat menangkap lokasi stylus, menggunakan kamera inframerah bawaannya, dan mengubah lokasi menjadi koordinat layar sentuh. Ini berarti bahwa apa pun permukaan yang Anda gunakan, atau seberapa besar Anda memperluas proyeksi, Anda dapat menggoyang layar sentuh dengan tingkat input 40 bingkai per detik.

Kami tidak memiliki pengukuran perangkat yang sebenarnya, tetapi TouchPico ditampilkan sebagai ramah saku, dengan bobot “sedikit lebih berat dari Samsung Galaxy S4 dan ukurannya hampir sama.”

Berikut ini Daftar spesifikasi Dari TouchPico – Pico Pico Chu…. Itu Pikachu :)!!!

  • Android 4.0 (tetapi mereka mengatakan 4.2 dalam video!)
  • Kartu memori SD
  • Output Audio
  • 80 Lumens (hingga 80 inci proyeksi)
  • Wi-Fi terintegrasi
  • Mouse tanpa kabel
  • Google Cast Streaming (Tidak ada penjelasan diberikan di sini.)

Dengan semua teknologi dan kemampuan ini, TouchPico ingin Anda berpikir di luar kebutuhan proyeksi normal Anda. Profesional bisnis dapat menggunakan perangkat untuk membuat tabel pintar interaktif yang besar. Pendidik dapat menggunakannya sebagai sistem Smart-Board yang kecil dan mobile. Dan, tentu saja, Anda akan kehilangan jika Anda tidak mendapatkan dalam permainan Angry Birds atau Fruit Ninja dalam format besar.

Satu-satunya alasan Anda harus merasa perlu untuk bergegas ke halaman proyek IndieGoGo adalah jika Anda ingin masuk ke menu spesial burung awal. Pada saat penulisan, proyek ini telah mencapai 87% dari tujuannya, dan proyek ini baru berjalan selama beberapa hari! Kesepakatan burung awal saat ini memberi Anda TouchPico Anda sendiri untuk sekitar $ 310 (4 Jutaan), dengan perangkat dijadwalkan untuk tag harga $ 500 (6,5 Jutaan) setelah mulai pengiriman pada bulan Oktober.

Apakah penambahan fungsionalitas layar sentuh dan sistem operasi Android bawaan cukup membuat Anda bersemangat untuk proyektor TouchPico?

 

3. The AnyMote3. The AnyMote

Aplikasi Smart IR Remote – Anymote menjadi salah satu aplikasi remote TV terbaik karena mendukung untuk kamera DSLR, AC, dan hampir semua teknologi yang memiliki IR blaster.

AnyMote sesuai dengan namanya bukan hanya untuk perangkat dengan sambungan inframerah, melainkan juga perangkat pintar dengan sambungan WiFi.

Aplikasi remote TV Android yang dikembangkan oleh Color Tiger ini memang sudah teruji pada beberapa smartphone, seperti Samsung, HTC dan sebagainya. Sayangnya AnyMote tidak kompatibel pada Huawei, Vizio, Sony serta beberapa smartphone LG.

Kelebihan yang dimiliki Anymote adalah Pilihan dua mode IR blaster dan WiFi,Dukungan perintah suara untuk perangkat Smart Home,User interface menarik,namun kelemahan nya tidak kompatibel pada beberapa perangkat.

 

4. Cicret Bracelet4. Cicret Bracelet

Cicret adalah perusahan dari Perancis yang mulai pada tanggal 31 Agustus 2014 yang lalu, mereka mengadakan suatu pengumpulan dana melalui web crowd funding dihalaman Indiegogo untuk menciptakan suatu gadget berupa wearable Android device yang akan memancarkan proyektor dan akan membuat lengan kamu seolah-olah memiliki layar yang dapat kamu sentuh selayaknya smartphone.

Teknologi Pico projector di gelang Cicret akan memancarkan proyeksi dari layar Android ke kulit tangan. Di dalam gelang ini sudah tertanam 8 sensor proximity, yaitu sensor berkemampuan jarak jauh yang ada juga dalam teknologi sensor di smartphone Lumia. Fitur vibrasi juga akan memudahkan kamu mengetahui jika ada notifikasi yang masuk ke gelang Cicret ini. Tak ketinggalan WIFI, storage (16GB & 32GB), memory card, dan konektivitas bluetooth juga sudah ditanamkan kedalamnya.

Gelang Cicret memiliki 2 ukuran dengan 10 pilihan warna. Dengan teknologi dan kemudahan yang ditawarkannya, bisa jadi popularitas jam tangan cerdas bakal dikalahkan oleh si gelang cerdas ini.

Comments are closed.